Senin, 01 April 2013

Kill The DJ Feat Soimah_ A-A-Aku


Dimatamu kulihat sinar
Yang menyimpan sejuta rahasia
Dimatamu kulihat cinta
Menggelora tak terungkap kata

Kamu selalu ragu bila bertemu aku
Hasrat ingin segera ku katakan cinta
Tapi mulut terkunci mati
Kenapa aku selalu grogi
Bukankah kau lelaki harus gagah berani
Kenapa beraninya hanya nulis puisi
Suatu waktu pasti ku katakan aku cinta kamu

Dimatamu kulihat sinar
Yang menyimpan sejuta rahasia
Dimatamu kulihat cinta
Menggelora tak terungkap kata

K-k-k-k-k-k-k-kala aku sendiri ingin bertemu kamu
Kala kita bertemu kok jadi mati kutu
Padahal diriku juga menunggumu
Oh Karena kamu lumayan masuk tipeku
Tolonglah segera katakanlah cinta
Sembuhkanlah aku dari dahaga asmara

Dimatamu kulihat sinar
Yang menyimpan sejuta rahasia
Dimatamu kulihat cinta
Menggelora tak terungkap kata

Sekian lama berlalu mana kata cintamu
Lama lama aku bisa bosan menunggumu
A-a-a-aku A-a-a-aku
Kau pikir hanya kamu yang berharap cintaku
A-a-a-aku A-a-a-aku
Banyak lelaki antri kalau ga punya nyali silahkan pergi

Dimatamu



Tidak ada komentar: