Sabtu, 01 Februari 2014

Origin 9.4.1.116



Origin adalah pasar video game dan hub jaringan sosial yang dikombinasikan ke dalam aplikasi tunggal dan mudah dikelola . Pembelian aman , download, mengelola dan instalasi permainan yang disajikan dalam antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah digunakan yang memungkinkan untuk bermain game dengan cara terbaik. Salah satu fitur yang besar dari Origin adalah integrasi sosial lancar antara Anda dan teman Anda . Anda dapat chatting dengan teman-teman Anda dengan teks atau suara langsung dari aplikasi Origin , atau selama pertandingan .

Origin tidak hanya menawarkan game terbaru dari beberapa penerbit game berpengaruh , tetapi juga memiliki demo live streaming , game free-to -play , dan fitur penyimpanan cloud beta yang secara otomatis salinan permainan Anda menyimpan ke server Origin sehingga dapat terus bermain game pada sistem PC yang berbeda tanpa perlu untuk mengelola file savegame manual .

Dengan setiap hari berlalu, Origin terus memperluas portofolio game yang didukung dan penerbit di seluruh dunia , memberikan Anda kesempatan untuk mengakses semua permainan yang paling populer saat ini .

Requirements  :  Windows (All Versions)


Download  Origin 9.4.1.116

Tidak ada komentar: