Senin, 20 Mei 2013

BitDefender 10 Free Edition



BitDefender Free Edition menggunakan ICSA Labs yang sama bersertifikat scanning mesin ditemukan pada produk BitDefender lain, memungkinkan Anda untuk menikmati perlindungan virus dasar tanpa biaya sama sekali.

BitDefender Free Edition adalah scanner virus on-demand, yang paling baik digunakan dalam pemulihan sistem atau peran forensik. Jika Anda berada di sebuah "selalu-on" koneksi Internet, kami sangat menyarankan Anda untuk mempertimbangkan menggunakan solusi antivirus yang lebih kompleks.

  • Virus scanning dan penghapusan
Pada demand scanning - mesin scan Powerfull memastikan deteksi dan penghapusan semua virus di alam liar setiap kali Anda membutuhkannya.
  • dijadwalkan pemindaian
jadwal memungkinkan Anda merencanakan ke depan, dan jadwal sistem / drive scan penuh di luar jam kerja, ketika Anda tidak akan menggunakan komputer Anda.
  • segera pemindaian
Hanya dengan klik kanan Anda dapat memeriksa file dan folder.
  • karantina
Dengan mengisolasi file yang terinfeksi di karantina, risiko terinfeksi berkurang. Anda juga memiliki kemungkinan untuk mengirim file-file untuk analisa lebih lanjut untuk BitDefender Labs.
  • laporan
Ketika meluncurkan scan Anda dapat memilih untuk membuat file laporan di mana Anda dapat melihat statistik tentang proses scan.





Tidak ada komentar: