Kamis, 02 Mei 2013

Pixlr-o-matic 2.1

Pixlr-o-matic adalah aplikasi iPhone yang cantik yang membantu membuat foto-foto anda menjadi sesuatu yang spesial.
Dengan menjadi suatu aplikasi AIR, Pixlr-o-matic sangat bagus untuk dilihat. Pengeditan foto dibagi menjadi tiga langkah. Pertama, pilih filter dari opsi bagian merah, kedua adalah dari area biru, dan yang terakhir adalah bingkai di area kuning. Anda bisa melalui langkah ini berulang-ulang sesering yang anda mau, memakai foto yang terdapat di komputer anda, atau mengambilnya langsung dari webcam anda.
Secara visual, Pixlr-o-matic sangat mengesankan. Antarmukanya termasuk workbench dari aplikasi. Filter area sangatlah keren, terdapat tray yang berkembang dengan cairan yang beriak seiring anda memindahkan kursornya. Hal itu sangatlah menonjol, dan sangatlah mudah untuk digunakan - kombinasi yang sempurna!
Pixlr-o-matic memiliki opsi berbagi yang terbatas - anda dapat menyimpan karya besar anda ke .jpg atau berbagi karya-karya itu di imm.io, media jejaring yang dimiliki Pixlr. Kami sangat ingin melihat media jejaring sosial lainnya, atau opsi yang lebih baik untuk menyesuaikan dan memperbaiki efek-efek, yang akan membuatnya mendekati kesempurnaan!






Tidak ada komentar: